Mainkan Peran Anak Marsha Timothy, Ini Cara Chelsea Islan Bangun Chemistry

Altov Johar Rabu, 14 November 2018 23:15:00
Mainkan Peran Anak Marsha Timothy, Ini Cara Chelsea Islan Bangun Chemistry

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan dan Marsha Timothy ikut bermain dalam pementasan teater Bunga Penutup Abad. Keduanya akan beradu akting sebagai ibu dan anak, di mana Marsha menjadi Nyai Ontosoroh sedangkan Chelsea memerankan Annelies.

Chelsea Islan mengaku tak memiliki treatment khusus untuk membangun chemistry-nya dengan Marsha Timothy. Menurutnya, dengan sering berlatih bersama pemain yang lain, chemistry itu akan muncul dengan sendirinya.

"Selama dua minggu ini kan kita intens ketemu dan selalu mengulangi adegan yang sama dari awal sampai akhir, jadi dari situ chemistry-nya mulai terbangun. Dan hari ini, tadi ada adegan yang sangat emosional dan itu membuktikan kalau chemistry-nya sudah ada," kata Chelsea Islan di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Awalnya Marsha khawatir dengan seringnya berlatih justru akan menghilangkan emosi pada peran yang dilakoni. Namun anggapan itu ternyata salah. Dikatakan Marsha, semakin sering diulang akan makin dalam rasa yang diberikan.

"Tadinya kita takut melatih itu. Aku takut dilatih takut mati rasa. Ternyata tidak. Semakin diulang ternyata semakin dalam," imbuh Marsha Timothy.

Marsha Timothy sendiri mulai menjalami latihan untuk pementasan ini sejak bulan Juli Lalu. Sementara pemain lain yang pernah bermain untuk judul yang sama, baru memulai latihan pada Agustus 2018.

"Kalau aku latihan mulai Agustus. Pas pertama latihan sama Kak Caca (Marsha Timothy) dulu karena kita berdua intens dulu, baru sama Mas Lukman sama Mas Reza. Sama Sabia juga," ujar Chelsea Islan. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.