Satu Atap 3 Cinta, Sinetron SCTV Dibintangi Rayn Wijaya dan Adinda Azani

Panditio Rayendra | 14 November 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Satu Atap 3 Cinta siap tayang di SCTV. Sinetron ini dibintangi Rayn Wijaya, Adinda Azani dan Ajun Perwira.

Sinetron romansa anak muda ini merupakan produksi Tobali Putra Productions. Ini merupakan hal baru, mengingat Tobali biasanya membuat sinetron untuk ANTV seperti Jodoh Wasiat Bapak dan Kun Fayakun. Sinetron yang dijadwalkan tayang pukul 15.55 WIB ini menggeser slot yang sebelumnya dihuni Starvision, yaitu Dilema Cinta dan Penakluk Hati.

Adinda Azani mempromosikan sinetron Satu Atap 3 Cinta di akun Instagram-nya.

"Ada yang baru nih... Dari @tobaliputraproduction Dan @sctv Yg bakalan nemenin kalian Di Sore hari menjelang Senjaa.. Mulai Hari Kamis 15 November 2018 jam 15.55 Wib Percaya deh ceritanya bakal lebih seru dari trailernya... Di #SatuAtapTigaCinta Bakalan ada Gue Adinda Azani, @pusparitchwary_ , @deviciarosses @vizzadara dan @niniek_arum sebagai Pembantu Rumah Tangga @ajunperwira sebagai Supir @rullyfirmansyahofficial sebagai Satpam  dan @raynwijaya26 , @jovitakaren , marchia pohan , dan @puttynoor sebagai Horaang Khayaa."

Adinda Azani dan Rayn Wijaya sebelumnya pernah main bareng di sinetron Roman Picisan RCTI. Satu Atap 3 Cinta dijadwalkan tayang mulai Kamis 15 November 2018 di SCTV.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait