Titi DJ Wajibkan Peserta "Indonesian Idol Junior" Bawakan Lagu Anak

Ari Kurniawan Kamis, 28 Agustus 2014 07:23:58
Titi DJ (SenoSusanto/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH Indonesian Idol, Titi DJ akan duduk kursi juri Indonesian Idol Junior.

Titi menetapkan syarat khusus bagi para peserta jika ingin mendapat penilaian bagus darinya. Yakni harus membawakan lagu anak-anak.

Beberapa tahun belakangan, keberadaan lagu khusus anak memang sangat minim. Akibatnya, anak-anak lebih banyak menyanyikan lagu orang dewasa.

"Menyanyikan lagu anak-anak itu penting. Itu yang akan saya minta pada Fremantle. Banyak kok lagu anak-anak yang bagus," bilang Titi, saat jumpa pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (27/8).

Menjuri penyanyi dewasa dengan anak-anak, menurut Titi, jauh berbeda. Meski tidak sematang seniornya dalam urusan teknik vokal, kontestan "Indonesian Idol Junior" memiliki semangat yang jauh lebih membara.

"Semangat mereka lebih gila. Itu saya rasakan ketika mengikuti proses audisi. Semangat mereka sangat luar biasa," cerita ibu enam anak itu.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.