Adegan Nikah CINTA SUCI, Dihadiri Artis ORANG KETIGA, CINTA MISTERI, ANAK LANGIT

Panditio Rayendra | 15 November 2018 | 12:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adegan pernikahan di sinetron Cinta Suci, dihadiri artis terkenal dari sinetron Anak Langit, Orang Ketiga dan Cinta Misteri.

Pada Kamis (15/11), Cut Keke mengunggah foto adegan pernikahan yang dilakoninya di sinetron Cinta Suci. Cut Keke yang berperan sebagai Wahida, menikah dengan Farhan yang diperankan Teuku Ryan.

Dalam foto yang diunggah tampak Cut Keke dan Teuku Ryan berpose bareng pendukung sinetron Cinta Suci lainnya, seperti Ammar Zoni, Irish Bella, Jonas Rivanno dan lainnya. Menariknya, adegan resepsi pernikahan Wahida dan Farhan juga dihadiri pendukung sinetron judul lain.

Terlihat di foto yang diunggah, ada Samuel Zylgwyn, Giovani L Tobing dan Marcel Chandrawinata (dari sinetron Orang Ketiga), Fandy Pradana, Windy Wulandari dan Adam Jordan (Siapa Takut Jatuh Cinta), Anjasmara (Anak Langit) dan Atalarik Syach (Cinta Misteri).

SinemArt memiliki kebiasaan jika ada adegan pernikahan, mendatangkan cameo artisnya yang ada di judul lain. Hal ini sudah dilakukan sejak era sinetron mingguan, salah satunya lewat sinetron Benci Bilang Cinta (2006) yang dibintangi Baim Wong dan Marshanda.

Sinetron Cinta Suci sejak Oktober lalu menjadi andalan SCTV, nyaris selalu memuncaki rating. Sinetron Cinta Suci ramai dibicarakan karena menjadi ajang comeback Asmirandah yang vakum bermain sinetron sejak 2013.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait