Fatin Shidqia: Galau Tidak Harus Mewek

Wayan Diananto Sabtu, 17 November 2018 16:00:29
Fatin Shidqia: Galau Tidak Harus Mewek (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pulang dari Mesir, Fatin Shidqia termotivasi untuk lebih produktif. Ia kini sibuk mempromosikan single anyar “Jingga.” Ia menjadikan lagu ini jembatan menuju album berikutnya yang akan dirilis tahun depan.

Bagi Fatin, album baru merupakan pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Sejak menang X Factor Indonesia, Fatin baru punya satu album yakni For You yang diluncurkan pada 2013 dan diganjar 3 piala AMI Awards. 

“Album kedua saya nanti memperlihatkan musik dan lirik yang makin dewasa. 'Jingga' sendiri mengisahkan hubungan dua anak manusia, di mana salah satu pihak merasa hatinya mulai hampa,” Fatin Shidqia menerangkan.

Fatin Shidqia: Galau Tidak Harus Mewek (dok. Instagram)
Fatin Shidqia: Galau Tidak Harus Mewek (dok. Instagram)

Selain karena World Youth Forum, Fatin termotivasi mengerjakan album setelah melihat kinerja Rossa, GAC, Isyana Sarasvati, dan Yura Yunita. Para musisi ini, dalam pandangannya, tidak bisa diam.

Ada saja proyek baru yang diperkenalkan kepada publik setiap tahun. Yang juga memotivasinya, lagu “Pamit” milik Tulus dan “Intuisi” dari Yura. Menyadarkan Fatin, galau bisa terdengar indah dan syahdu. 

“Dari kedua lagu itu saya tahu galau tidak harus mewek dan berdarah-darah. Mereka pula yang menyadarkan saya bahasa Indonesia sangat indah, tidak kalah dengan bahasa asing jika dieksplorasi dengan baik. Saya ingin menerapkan itu di album baru saya nanti,” pungkas Fatin Shidqia.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.