Suzzana Bernapas dalam Kubur Diyakini Raih 3,5 Juta Penonton, Ini Kata Luna Maya

Wayan Diananto | 17 November 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai ikon, Suzzanna saat ini belum terganti. Almarhumah Julia Perez pernah mendeklarasikan diri sebagai titisan Suzzanna lewat film Rumah Bekas Kuburan (Irwan Siregar, 2012). Sayang, film rilisan Sentra Pictures itu gagal mencetak box office.

Sementara sinyal sukses Suzzanna: Bernapas dalam Kubur menguat. Kabarnya, ada film lokal yang memilih memajukan jadwal rilis daripada harus berbareng dengan Suzzanna.

Dikonfirmasi soal ini, Luna Maya menjawab, “Dengar-dengar, sih begitu tapi saya enggak tahu persisnya. Apakah ini sinyal positif? Mudah-mudahan ini sesuai atau melampaui ekspektasi," jawab Luna.

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur  juga diprediksi akan menembus 3,5 juta penonton. Apa kata Luna Maya?

"Kita lihat performa pada hari pertama penanyangan dulu. Semoga cerita dari mulut ke mulutnya kuat. Kami bekerja keras untuk film ini. Setelah syuting, durasi awal film ini mencapai 4 jam, lalu dipadatkan lewat proses penyuntingan.”

Faktanya hingga artikel ini diunggah, atau hari ketiga film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tayang di bioskop, penontonnya sudah mencapai lebih dari 300 ribu penonton.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait