Band-nya Iqbaal Ramadhan Batal Jadi Pembuka Konser Charlie Puth di Jakarta

Christiya Dika Handayani | 16 November 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya, Charlie Puth akan menggelar konsernya di Indonesia. Bertajuk Voicenotes Tour, pertunjukkan tersebut akan dihelat di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Jawa Barat pada Jumat (16/11).

Iqbaal Ramadhan bersama bandnya Svmmerdose pun semula direncanakan akan tampil sebagai band pembuka. Namun sayangnya satu hari sebelum konser digelar, bintang film Dilan 1990 itu mengumumkan jika band yang digawanginya gagal tampil.

Pernyataan ini diunggah Iqbaal Ramadhan lewat Instastory-nya, Kamis (15/11). Iqbaal menyatakan jika dirinya dan band yang digawanginya membatalkan penampilan mereka. Sayangnya dalam keterangannya, Iqbaal tinggal menjelaskan alasan pembatalan tersebut.

"Dengan ini kami Svmmerdose, dengan berat hati mengumumkan bahwa kami membatalkan performance kami sebagai opening act Chalie Puth concert karena satu dan lain hal. terimakasih atas pengertiannya dan sampai bertemu di panggung berikutnya," tulis Iqbaal Ramadhan dengan dua bahasa, Inggris dan Indonesia.

Beredar kabar, batalnya penampilan Iqbaal Ramadhan dan Svmmerdose lantaran ada riders yang tidak bisa dipenuhi pihak penyelenggara.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait