A Man Called Ahok Tembus 1 Juta Penonton, Ahok Kirim Pesan Ini dari Tahanan

Christiya Dika Handayani | 17 November 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film A Man Called Ahok menembus 1 juta penonton sejak tayang perdana pada 8 November 2018 lalu. Kabar ini diketahui dari foto yang dibagikan Instagram resmi film tersebut pada Sabtu (17/11).

Terlihat di postingan tersebut, 1.009.303 penonton telah menyaksikan film yang menceritakan tentang hubungan mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan ayahnya.

Tak hanya para pemain dan kru A Man Called Ahok, Ahok pun turut mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan pencapaian tersebut. Pemilik nama asli Basuki Tjahaja Purnama ini menuangkannya dalam sepucuk surat yang ditulisnya dari Mako Brimob, tempatnya mendekam saat ini.

Seperti diketahui, Ahok kini tengah menjalani masa hukuman atas kasus penistaan agama.

"Kepada seluruh penonton A Man Called Ahok, terima kasih atas dukungannya sehingga telah mencapai jumlah penonton sebanyak 1 (satu) juta," begitu tulis Ahok yang tertera dalam suratnya yang diunggah akun Twitter resminya, @basuki_btp, Sabtu (17/11).

Tak hanya terima kasih, Ahok juga memberi pesan untuk masyarakat Indonesia. "Majulah demi kebenaran, kejujuran, peri kemanusiaan, dan keadilan," tutup Ahok.  

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait