Begini Cara Angelibi Sentil Para Pria Hidung Belang

Ari Kurniawan | 19 November 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu belakangan istilah Gadun cukup populer, baik di dunia nyata maupun dunia maya. Gadun biasanya diartikan sebagai pria berusia dewasa, yang juga biasa disebut om-om.

Istilah itulah yang menjadi inspirasi penyanyi Angelibi untuk single barunya yang berjudul Gadun Blewer atau Gawer. Lagu ini sekaligus dijadikan Angel sebagai sentilan bagi para pria hidung belang.

"Jadi ceritanya tentang om-om di dunia malam yang seneng sama perempuan muda, cantik, tapi cuma modal dompet kosong," terang Angelibi, kepada wartawan di Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Untuk aransemen musik, Angelibi dibantu oleh salah satu personel Sonet2 Band, Ricky. Ricky memasukkan unsur dangdut koplo dan irama kekinian, yang disesuaikan dengan karakter suara Angelibi. 

Gadun Blewer sendiri merupakan single perdana Angelibi si ranah dangdut. Ia lebih dulu eksia di industri musik lewat lagu beraliran pop. 

"Pengen nyoba sesuatu yang baru aja ya. Kalau soal sulit, memang butuh penyesuaian, karena di pop kan ngggak ada cengkok kayam dangdut," jelasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait