Ayu Ting Ting Kaget Lihat Putrinya Berteman dengan Roh Halus

Panditio Rayendra | 19 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi single parent, Ayu Ting Ting harus bekerja siang dan malam demi menghidupi keluarga. Akibatnya ia sering kerja meninggalkan anak.

Tanpa disadari, anaknya mulai punya teman bermain yang aneh. Namun itu hanya terjadi di film Arwah Tumbal Nyai part Nyai. Ayu Ting Ting berperan sebagai seorang ibu tunggal bernama Rosmalina. Karakternya mirip dengan Ayu Ting Ting di realita.

"Di film ini saya berperan sebagai single parent yang sering kerja meninggalkan anak. Anak saya, Naila yang diperankan Aqila Herby, punya teman bermain yang aneh-aneh, dia didampingi hantu. Ini karena nenek saya dulu membuat perjanjian dengan roh halus. Setelah meninggal, saya yang harus melanjutkan perjanjian itu dan terjadilah konflik," cerita Ayu Ting Ting saat media visit ke Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Ayu Ting Ting mengakui ada kemiripan antara Rosmalina dan dirinya. "Bedanya Rosmalina kalem dan pendiam, sementara saya cuwawaan," akunya.

Pertama kali bermain film horor, Ayu Ting Ting mengakui mendapat kesulitan. "Bermain film horor lebih sulit ketimbang drama. Waktu main Dimsum Martabak (film Ayu Ting Ting bersama Boy William yang bergenre drama romantis), aktingnya masih natural. Kalau di film horor, saya harus berakting ketakutan, histeris, teriak, syok dan ada adegan kerasukan," ungkapnya.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting senang jadi pemeran utama Arwah Tumbal Nyai part Nyai yang tayang 29 November 2018 mendatang. "Pengalaman baru. Banyak pelajaran yang saya dapat," katanya.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait