Syuting Arwah Tumbal Nyai, Ayu Ting Ting Takut Setan di Lokasi Ikut ke Rumahnya

Panditio Rayendra | 19 November 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menjadi pemeran utama film Arwah Tumbal Nyai part Nyai. Dalam film Arwah Tumbal Nyai part Nyai, Ayu Ting Ting berperan sebagai Rosmalina.

Ayu Ting Ting merasa tertantang bermain Arwah Tumbal Nyai. Selain pengalaman pertama main film horor, Ayu Ting Ting mengaku orang yang penakut.

"Saya sebelum syuting selalu berdoa, jangan sampai dikasih lihat yang aneh-aneh. Karena saya orangnya penakut," cerita Ayu Ting Ting saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Ayu Ting Ting tak menampik, ada kejadian mistis di lokasi syuting Arwah Tumbal Nyai. "Ada aja kejadian. Lokasi syuting di rumah kosong, di Depok. Adegannya di gudang. Tiba-tiba HT (handie-talkie) kru dekat saya menyala, dan ada suara cewek tertawa berkali-kali. Sutradara lalu bilang cut. Saya pikir karena ada suara cewek tertawa di HT. Ternyata mereka dengarnya suara driver, laki-laki," katanya.

Ayu Ting Ting heran, yang dia dengar suara perempuan, tapi menurut sutradara itu suara laki-laki. Hal ini membuat Ayu gundah. "Suasana hati pasti enggak enak. Tapi scene saya masih banyak, enggak mungkin pulang juga. Saya tidak mau terlalu menghayati, takutnya setan di lokasi ngikut ke rumah. Saya enggak mau itu terjadi," ujar Ayu Ting Ting.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait