Blackpink Tampil di Sentul, Penggemar Padati Arena Konser Sejak Pagi

Christiya Dika Handayani | 19 November 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink dijadwalkan mengisi acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada Senin (19/11) malam, mulai pukul 19.00 WIB. Sejumlah penggemar yang sudah memiliki tiket pun telah memadati Sentul International Convention Center, tempat berlangsungnya acara.

Terlihat antrean mengular dari depan pintu masuk hingga pelataran venue. Banyak dari mereka mengaku sudah datang sejak siang hari. Padahal, penonton baru diperbolehkan masuk tempat acara mulai pukul 17.00 WIB.

Mereka begitu antusias menyaksikan penampilan girlband yang memulai debutnya pada 2016 ini. Salah satunya penggemar yang rela datang dari Cikampek, Jawa Barat.

Penggemar yang tidak mau disebutkan namanya ini mengatakan dirinya berangkat sejak pagi hari dari kediamannya untuk menyaksikan penampilan Blackpink. Ia sangat menantikan Jennie menampilkan single terbarunya yang berjudul Solo.

"Aku dari pagi (berangkatnya). Aku ngefans banget sama Blackpink sejak debut. Penginnya nonton penampilan Jennie bawain single barunya, Solo," ujar penggemar tersebut.

Rupanya penampilan Blackpink ini tak hanya dapat dinikmati Blink, sebutan penggemar Blackpink yang memiliki tiket. Penggemar yang belum beruntung pun masih bisa menyaksikan penampilan girlband asuhan YG Entertainment ini.

Pasalnya, acara perayaan jelang ulang tahun Shopee yang ke-3 ini akan disiarkan langsung secara bersamaan di 4 stasiun televisi nasional yakni SCTV, Net TV, GTV dan Trans 7.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait