Tayang Perdana, Pemain Misteri Gunung Merapi Gelar Acara Nobar

Altov Johar | 20 November 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNCTV  menghadirkan serial Misteri Gunung Merapi dalam versi baru. Menandai penayangan perdananya, para pemain menggelar acara syukuran dan nonton bareng sinetron tersebut.

Juliana Mochtar, pemeran tokoh Atika, mengaku antusias dengan rilisnya sinetron ini. Ia berharap Misteri Gunung Merapi mendapat sambutan positif dari masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini akhirnya tanggal yang ditunggu-tunggu. Kita semua pemain nebak kapan ya tayangnya, semua dari kita antusias. Semoga disukai masyarakat dan terus tayang," ucap Tiffany Jane, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/11).

Hal senada juga diungkap Endah Hari Utari, selaku Direktur Programing MNCTV. Menurutnya, sinetron ini sangat spesial karena disuguhkan berdasarkan riset dan diskusi panjanh.

"Mudah-mudahan sinetron ini melengkapi sinetron kita yang lain yang sekarang sedang tayang. Kami ucapkan selamat menyaksikan," kata Endah.

Misteri Gunung Merapi berkisah tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan Rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali dan berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Pemotongan tumpeng dan doa bersama menandai dimulainya sinetron Misteri Gunung Merapi mulai tayang. Sinetron ini tayang setiap hari di MNCTV pukul 20.00 WIB.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait