Blackpink Sukses Menyapa Penggemarnya di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 20 November 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink sukses menghibur para Blink, julukan untuk fans setianya, di Indonesia. Senin (19/11) malam, grup asuhan YG Entertainment ini tampil sebagai bintang tamu dalam acara perayaan jelang ulang tahun ke-3 Shopee bertajuk 'Road to 12.12 Shopee Birthday Sale'.

Pemunculan keempat member Blackpink, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, di panggung pun langsung disambut teriakan histeris ribuan penonton yang memadati Sentul International Convention Center, Jawa Barat, tempat berlangsungnya acara.

Dalam kesempatan itu, Blackpink membawakan tiga lagu andalannya. Dimulai dengan lagu berjudul 'As If It Your Last'. Mengikuti irama musik, penonton pun menggoyangkan lightstick official Blackpink berbentuk hati yang berwarna pink.

Tanpa terlihat lelah, grup yang memulai debutnya pada 2016 ini langsung melanjutkan penampilan mereka ke lagu kedua, yakni 'Forever Young'. Sebelum tampil, member Blackpink sempat mengungkap perasaan senangnya bisa berkunjung ke Tanah Air.

"Kita senang banget bisa berada di sini, bertemu kalian semua, Blink di Indonesia. Salam kenal semuanya," ujar Jisoo.

"Kita sangat bahagia. Ini pertama kalinya bagi beberapa dari kita bisa datang ke Indonesia. Kami begitu bahagia mendapat sambutan yang hangat. Terima kasih juga kepada Shopee yang bawa kita ke sini," timpal Jennie.

Seperti diketahui, ini merupakan kali pertama bagi Jennie, Jisoo, dan Rose bertandang ke Indonesia. Namun lain halnya dengan Lisa. Kedatangan kali ini menjadi yang kedua bagi rapper berusia 21 tahun tersebut. Sebelumnya, Agustus lalu, Lisa sempat menggelar acara jumpa penggemar.

Penampilan energik mereka pun ditutup dengan single hits mereka dari album Square Up berjudul 'Ddu-Du Ddu-Du'. Sebelum pergi meninggalkan tempat acara, Blackpink sempat mengajak penggemarnya untuk hadir di konser mereka yang rencananya digelar pada Januari 2019 mendatang.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait