Aliando Syarief Membuka Peluang Kembali ke Industri Musik, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 20 November 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan depan, Aliando Syarief (22) merilis film Asal Kau Bahagia karya Rako Prijanto. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Aurora Ribero, Teuku Rassya, dan pendatang baru Dewa Dayana. Menariknya, Aliando Syarief dan Dewa Dayana tidak hanya berakting tapi menyanyikan kembali lagu "Asal Kau Bahagia" yang dulu dipopulerkan Armada.

"Jadi plotnya, saya menyelesaikan syuting film kemudian merekam single 'Asal Kau Bahagia.' Senin (19/11) kemarin saya syuting videoklip di Jakarta Barat lalu mulai mempromosikan film ke sejumlah media. Saya kurang tahu mengapa berduet dengan Dewa. Namun produser sepertinya punya pertimbangan sendiri," ungkap Aliando Syarief saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Ini bukan kali pertama Aliando Syarief menyanyi. Sebelumnya, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini merilis single "Pergi Dari Hatiku." Ia juga memperkuat kelompok vokal The Freaks dan melempar single "Jatuh Cinta Tak Ada Logika" bersama Agnez Mo. Aliando Syarief menyebut, musik dan film menuntut pelakunya berilmu serta memilih penghayatan. Banyak yang menduga, "Asal Kau Bahagia" merupakan pemanasan bagi Aliando Syarief untuk kembali ke dunia musik.

"Peluang (kembali ke musik) selalu ada. Mengingat single ini dinaungi rumah produksi Falcon Pictures yang juga punya divisi Falcon Music. Sejauh ini, saya ingin fokus ke film dulu. Tapi kalau ada proyek musik entah untuk soundtrack yang cocok dengan range vokal saya, kita lihat saja nanti ha ha ha!" pungkas Aliando Syarief.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait