Aurora Ribero Ungkap 3 Fakta Menarik Seputar Film Asal Kau Bahagia

Wayan Diananto | 21 November 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurora Ribero (14) sedang bungah. Setelah mencetak box office lewat film Susah Sinyal awal tahun ini dan membintangi film R: Raja, Ratu, dan Rahasia, kini Aurora Ribero menyiapkan film anyar Asal Kau Bahagia. Dalam film karya Rako Prijanto itu, ia beradu akting dengan Aliando Syarief dan Teuku Rassya. Kepada tabloidbintang.com, Aurora Ribero membagikan 3 fakta menarik seputar film Asal Kau Bahagia. Apa saja?

"Pertama, saya sebenarnya mengikuti audisi di Falcon Pictures untuk film lain. Entah mengapa malah saya direkrut untuk film Asal Kau Bahagia ini. Fakta berikutnya, saya memerankan Aurora. Awalnya, nama karakter ini bukan Aurora melainkan Tasya. Aliando mestinya memerankan Rada bukan Ali. Dewa Dayana memerankan Adit. Di lokasi syuting namanya diganti sementara saat reading, masih menggunakan nama karakter berdasarkan novel," urai Aurora Ribero.

Fakta ketiga, Aurora dalam film Asal Kau Bahagia merupakan primadona sekolah. Ia cantik, suka bersosialisasi, dan ekstrover. Aurora dalam film ini memiliki kesamaan sekitar 60 persen dengan Aurora di dunia nyata. Syuting film ini berlangsung selama 28 hari di Jakarta dan Pacitan.

"Ini kali pertama saya ke Pacitan dan senang banget karena ternyata banyak pantai indah di sana. Saya penyuka pantai. Baru saya tahu Pulau Jawa juga punya pantai yang tidak kalah elok. Banyak yang bilang Pacitan surganya pantai di Pulau Jawa, itu benar adanya," sambung Aurora Ribero dalam wawancara empat mata di Jakarta Selatan, pekan ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait