Tembus 5 Juta Viewers YouTube, Lagu Enak Susunya Menuai Pro dan Kontra

Ari Kurniawan | 21 November 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah krisis lagu anak di Tanah Air, penyanyi cilik Faiha muncul lagi dengan single teranyarnya yang berjudul Enak Susunya

Faiha sebelumnya sukses mencuri perhatian publik lewat lagu Cari Pokemon, yang dirilis berbarengan dengan heboh game Pokemon Go. 
Lagu Enak Susunya dibuat oleh Tjahjadi Djajanata/Ishak, yang lebih duku dikenal sebagai pencipta lagu Sakitnya Tuh Disini milik Cita Citata.

Baru empat bulan dirilis, video klip Faiha sudah disaksikan lebih dari 5 juta kali dan disukai 38 ribu pengguna YouTube. 

Tidak sedikit netizen yang menilai judul dan lirik lagu yang dinyanyikan Faiha mengandung konotasi negatif. Mereka menganggap lagu itu tidak pantas dinyanyikan dan didengarkan oleh anak-anak.

Namun lebih banyak penduduk dunia maya yang mendukung Faiha dan lagunya. 

"Bukan masalah negatif thinking atau lagu anak-anak. Lah emang liriknya punya pesan tersembunyi yang hanya orang mesum aja yang ngerti. Akui aja jangan sok berpikir positif. Btw lagunya enak kok, mirip lagu tetangga," kata netizen di kolom komentar.

"Think positif guys. This song ndak maksud yang kotor. Kalau memang otaknya sekejap berpikir negatif, open minded sedikit jo," ucap warganet lain.

"Bagi gw yah yg pikirnya positif,dia tu kayak mau mengungkap kan bahwa dia lagi minum susu yg habis dibeli oleh mama nya, makanya dia bilang "enak susu nya mama mama"maksudnya susu yg habis dibeli oleh amaknya," sahut netizen.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait