Agnez Mo Tampil Live di Facebook Billboard, Bawakan 3 Lagu Ini

TEEN.CO.ID | 21 November 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo kembali membuat bangga para penggemarnya karena ia baru saja tampil live di Facebook Billboard. 

Perjuangan Agnez Mo untuk bisa go international memang nggak mudah. Kerja kerasnya pun akhirnya terbayar dengan mendapatkan kehormatan mengisi acara live di akun Facebook Billboard.

Saat tampil di acara live tersebut Agnez Mo ditemani oleh seorang keyboardist dan drummer serta dua orang penyanyi latar. Saat membawakan 3 lagu populernya seperti Damn, I Love You, Coke Bottle dan Overdose ia menunjukkan kemampuannya sebagai seorang penyanyi yang sangat bertalenta. 

Dengan sedikit mengaransemen musik dari lagu-lagu yang dibawakannya, Agnez Mo sukses memukau para penggemarnya. Suaranya yang indah serta penampilannya yang totalitas membuat banyak penggemar memberikannya pujian.

"Aku ingin memberitahu kalian bahwa mimpi memang bisa menjadi kenyataan. Aku datang dari Indonesia dan aku baru datang ke Amerika Serikat sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu. Aku bahkan tak tahu caranya bicara bahasa Inggris sampai aku berusia 15 tahun. Jadi agak terasa gila karena saat ini aku bisa bicara dengan kalian semua dan membagikan musik serta pesanku," ucap Agnez Mo sebelum menyanyikan lagu terakhrinya.

Penyanyi cantik itu juga mengucapkan rasa bersyukurnya karena lagu duetnya dengan Chris Brown, Overdose bisa masuk ke 4 kategori chart Billboard. Overdose berhasil masuk di Billboard R&B/HipHop Airplay posisi ke-36, Billboard Rhythmic Songs posisi ke-38, Billboard Mainstream R&B/HipHop posisi ke-28 dan Billboard Mixshow airplay posisi ke-30.

Agnez Mo selalu membuat kita bangga ya Teens apalagi setelah ia ditunjuk untuk tampil live di Facebook Billboard dengan membawakan 3 lagu hitsnya, gimana pandapat kalian?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait