D Masiv Hingga Sophia Latjuba Bangga Terlibat di Konser Signature Chrisye

Altov Johar | 23 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah musisi turut terlibat dalam konser persembahan bertajuk Signature Chrisye. Dari mulai Sophia Latjuba, Paul T-Latumahina, hingga Once Mekel, kembali membawakam lagu-lagu Chrisye yang diiringi oleh D'Masiv.

Musisi yang terlibat mengaku bangga bisa terlibat di konser ini. Apalagi, Chrisye merupakan legenda yang menginspirasi dalam bemusik. Bahkan D'Masiv berlatih cukup keras untuk gelaram konser ini.

"Perlu banyak persiapan dalam satu bulan ini, di sela-sela kita manggung yang banyak. Latihan 10 jam, dan itu 5 kali dalam 1 bulan ini, jadi cukup menguras tenaga dan pikiran. Cuma kita senang karena kita membawakan lagu-lagu yang kita sangat kagumi," ungkap Rian D'Masiv di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Senada dengan Rian, Paul juga mengungkap Kebanggaannya ikut terlibat di konser Signature Chrisye. Baginya, Chrisye bukan hanya sosok yang memiliki suara khas, namun juga piawai dalam memilih lagu.

"Gue bener-bener tersanjung diundang di sini. Bener kata Rian, lagu Chrisye dari zaman dulu sampai milimial kenal. Dia jago milih lagu," kata Paul.

Bertepatan dengan konser Signature Chrisye, turut dirilis piringan hitam Kidung Abadi yang merupakan ciptaan Gita Gutawa dan Erwin Gutawa. Lirik lagu ini merupakan gabungan 264 kata yang diambil dari lagu-lagu Chrisye sebelumnya.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait