Demian Aditya: Sebagai Suami, Saya Enggak Pantas Teriaki Sara Wijayanto

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 23 November 2018 12:45:23
Demian Aditya main film bareng istrinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti di kehidupan nyata, Demian Aditya dan Sara Wijayanto juga berperan sebagai suami-istri di film terbaru mereka berjudul Wengi Anak Mayit. Kehidupan rumah tangga mereka dalam film itu diceritakan mengalami konflik hingga Sara Wijayanto harus pindah rumah.

"Di sini saya sebagai Dewi. Dewi ini ada masalah sama suaminya dan dia mau memulai hidup baru bersama anaknya pindah ke Yogyakarta. Ke Yogyakarta karena dapat warisan dari ibunya. Di rumah itulah banyak hal yang Dewi bingungkan, ada apa ya?" tutur Sara Wijayanto di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Demian Aditya dan Sara Wijayanto sepakat adegan tersulit di film ini adalah saat mereka berantem dan harus berteriak keras lantaran marah dan emosi.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto. (Seno/tabloidbintang.com)
Demian Aditya dan Sara Wijayanto. (Seno/tabloidbintang.com)

"Latihan berantem pas di lokasi. Saya bilang sama dia, aduh gimana ya. Buat saya kalau teriak ke istri itu enggak. Saya pribadi sebagai suami enggak pantas teriaki Sara Wijayanto, enggak pantas gitu," tutur Demian Aditya di tempat yang sama.

Menjalani syuting film horor, pasangan ini tidak merasakan hal-hal berbau mistis. Demian Aditya dan Sara Wijayanto justru mengalami kejadian mistis ketika tidak syuting film.

"Enggak ada kejadian yang berbau horor. Justru kehidupan pribadi saya lebih horor dibandingkan filmnya. Selama syuting sih enggak ada. Kehidupan pribadi justru lebih sering. Karena Sara dan kebetulan di rumah kami kan mungkin ada penunggu di rumah," ungkap Demian Aditya.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.