Mengenang Chrisye, Begini Sosoknya di Mata Sophia Latjuba 

Altov Johar | 23 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba mengungkap rasa rindunya pada almarhum Chrisye, salah satu legenda musik Indonesia yang hingga kini karyanya masih terus dinikmati, dan tak pernah lekang oleh zaman.

Di tahun 2002, Sophia Latjuba pernah bekerja sama dengan Chrisye dalam penggarapan album Dekade. Bagi Sophie, sapaan akrab Sophia Latjuba, almarhum Chrisye sosok yang profesional.

"Sangat profesional, pendiam tapi ada cerewetnya juga. Very humble, amazing human being. Semua berkesan, apalagi kalau sudah di atas panggung, orangnya sangat santai. Tidak ada superstar syndrome sama sekali orang selegend itu," papar Sophia Latjuba di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Sophie mengaku masih sering merindukan sosok Chrisye. Terlebih jika mengingat saat mereka berdiskusi untuk sebuah penampilan di panggung. Oleh sebabnya setiap melintas di dekat makam Chrisye, Sophie selalu mengucapkan salam.

"Iya selalu kangen sama Mas chrisye. Apalagi rumah saya deket sama makamnya jadi tiap hari lewat makamnya pasti say hi," tegasnya.

Kekaguman itu yang membuat Sophia Latjuba tak pikir panjang saat ditawarkan terlibat di konser Signature Chrisye. Bersama sejumlah musisi yang terlibat, Sophie membawakan lagu-lagu milik sang legenda. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait