Gala Premiere Asal Kau Bahagia Film Baru Aliando Digelar di Kapal Pesiar Mewah

Ari Kurniawan | 23 November 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures kembali membuat terobosan dalam mempromosikan filmnya. Setelah menggelar gala premiere Si Doel The Movie di Amsterdam, Belanda, Falcon akan melakukan pemutaran perdana film terbarunya, Asal kau Bahagia, di atas kapal pesiar mewah Dream Cruise.

Ini menjadikan film Asal Kau Bahagia, yang dibintangi Aliando Syarief dan Aurora Ribero, sebagai film Indonesia pertama yang membuat gala premiere di kapal pesiar.

"Yang pasti seneng banget film saya menjadi film pertama premiere di kapal pesiar. Saya deg-degan karena nggak pernah naik kapal pesiar sebelumnya. Paling kapal kecil aja, kalau yang gede kayaknya akan jadi seru juga," ungkap Rako Prijanto, selaku sutradara, Plaza Indonesia XXI, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Di tempat yang sama, Frederica, produser Falcon Pictures, mengatakan pihaknya ingin selalu memberi inovasi dan pengalaman baru pada setiap peluncuran filmnya.

"Anak milenial zaman sekarang suka ke cruise sih, lagi ngetren, jadi kita coba ngikutin apa yang lagi jadi kekinian sekarang," jelasnya.

Rencananya ada 150 orang dalam rombongan yang akan bertolak ke Singapura dan mengikuti pemutaran film Asal Kau Bahagia di Dream Cruise. Rombongan terdiri dari pemain, kru, artis undangan, dan wartawan.

Mulai dari 19 Desember hingga 21 Desember 2018, Dream Cruise akan berlayar dari Singapura menuju Malaysia dan kembali lagi ke Singapura.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait