Jadi yang Terpuji di FFB 2018, Morgan Oey Ketagihan Main Film Anak

Altov Johar | 25 November 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey tak menyangka dinobatkan sebagai pemeran pembantu pria terpuji versi Festival Film Bandung (FFB) 2018. Apalagi penghargaan ini diraih berkat aktingnya di film anak Koki-Koki Cilik.

Bagi Morgan Oey, usahanya selama bermain di film Koki-Koki Cilik seolah terbayar lunas berkat penghargaan yang diraih. Bahkan ia mengaku ketagihan bermain di film anak, karena banyak pelajaran yang didapat di dalamnya.

"Pastinya ketagihan. Apalagi banyak pelajaran yang saya dapat. Syutingnya juga enggak sulit karena seru. Saya belajar masak sama chef Agus, karena di film ini sata harus jadi koki profesional," ujar Morgan Oey di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/11).

Morgan mempersembahkan piala FFB untuk dirinya sendiri, dan menjadikannya motivasi agar lebih memberikan yang terbaik bagi industri perfilman. Ia juga berharap, ke depannya akan semakin banyak produser dan sutradara yang mau memproduksi film anak.

"Jujur saya sangat senang ada film Koki-Koki Cilik ini. Saya belajar masak, makasih chef agus. Pertama kali juga main film sama anak-anak, walnya mikir sangat sulit karena akan moddy. Ternyata enggak," ungkap Morgan Oey

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait