Main Film DreadOut, Caitlin Halderman Berusaha Wujudkan Imajinasi Para Gamer

Areta Tubarila | 25 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DreadOut The Movie merupakan film bergenre horor yang diangkat dari game horor PC buatan developer Indonesia pertama yang sukses secara internasional. Film ini akan tayang awal tahun 2019. Caitlin Halderman sebagai Linda yang menjadi pemeran utama dalam film DreadOut.

Dalam acara press conference meet and greet di Citiplaza Jatinegara, Caitlin mengaku senang bisa terlibat dalam film ini. Ini pertama kalinya Caitlin berperan di film bergenre horor “aku ingin mencoba karakter dan genre film yang baru, bukan hanya drama percintaan saja,” ujar Caitlin Halderman, sabtu (24/11).

Menurut Caitlin Halderman tantangan dalam memainkan peran di film ini banyak. "Ini adegannya dari game. Jadi dari game ini kami punya dunianya sendiri. Mereka gamer - gamer yang sudah main game Dreadout, mereka pasti punya tantangan masing-masing dan ada karakternya sendiri," kata Caitlin Halderman. "Jadi aku harus bisa memenuhi imajinasi orang-orang,” lanjutnya. 

Film ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA. Berawal dari iri hati dan harapan mendapatkan popularitas di media sosial, sekelompok siswa SMA ini pergi ke sebuah apartemen kosong, mereka sengaja bermain-main di gedung tersebut dan merekam kegiatan mereka selama di sana. Tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka.

Selain Caitlin Halderman, film ini juga diperankan oleh Jefri Nichol, Marsha Aruan, Ciccio Massero Irsyadillah dan Susan Sameh.

(are / wida)

Penulis : Areta Tubarila
Editor: Areta Tubarila
Berita Terkait