Marsha Timothy Dedikasikan Piala FFB 2018 untuk Masyarakat Sumba

Altov Johar | 26 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Timothy bersyukur aktingnya di film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak mendapat apresiasi dari Festival Film Bandung (FFB) 2018. Marsha dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop.

Diakui Marsha Timothy, ini kali pertamanya dirinya menjadi nominasi di Festival Film Bandung. Dia pun tak menyangka bisa membawa piala.

"Bersyukur sekali seneng banget ini nominasi saya pertama masuk di Festival Film Bandung saya dapat piala ya seneng banget. Enggak pernah menyangka, cuma ya kita datang bersyukur," kata Marsha Timothy, di Gesung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Marsha Timothy mendedikasikan keberhasilannya kali ini kepada masyarakat Sumba, yang telah banyak membantu selama proses syuting.

"Piala ini saya persembahkan untuk masyarakat sumba yang disana banyak membantu dalam pembuatan film," pungkas Marsha Timothy.

Di kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop Festival Film Bandung 2018, Marsha Timothy bersaing dengan Acha Septriasa, Chelsea Islan, Pevita Pearce,dan Putri Marino.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait