Barry Prima Tersanjung Dapat Lifetime Achievement Festival Film Bandung 2018

Altov Johar | 26 November 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiprah Barry Prima di industri film Tanah Air tak diragukan lagi. Sejak tahun 70-an hingga sekarang, ia masih aktif bermain film. Oleh sebab itu, Festival Film Bandung (FFB) 2018 memberikan lifetime achievement untuk Barry Prima atas dedikasinya.

Barry Prima merasa tersanjung atas penghargaan yang dirapat. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada FFB, yang selalu mengapresiasinya selama menggeluti dunia seni peran.

"Perasaan saya sangat tersanjung. Karema selama 40 tahun saya berkiprah, FFB selalu memberikan saya penghargaan," ucap Barry Prima di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Barry Prima menilai penyelenggaraan FFB setiap tahunnya selalu lebih baik. Apalagi keberadaan FFB kali ini turut dibina oleh Ridwan Kamil selaku orang nomor satu di Jawa Barat.

"Semakin lama makin baik. Ada kemajuan, apalagi sekarang dibina sama pak gubernur yang baru, memfasilitasi kita semua, jadi semua lancar dan berjalan baik," parnya.

Barry Prima bersyukur masih mendapat kepercayaan dari para produser untuk menunjukkan aktingnya dalam sebuah film. Sayangnya ia enggan merinci projek terbarunya dalam waktu dekat.

"Sementara masih (syuting). Kesibukan? Rahasia. Rahasia, yang penting sehat, hahaha," pungkas Barry Prima.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait