Ayu Ting Ting Bangga Gala Premiere Film Arwah Tumbal Nyai Digelar di Depok

Dhe Areta Awani Tubarila | 26 November 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina menjadi pemeran utama dalam film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai. Film ini akan rilis pada 29 November mendatang. Ayu merasa bangga gala premier dilakukan di kota asalnya yaitu Depok.

RA pictures selaku rumah produksi mengadakan gala premier film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di City Plaza Depok yang berada di Jalan Margonda, Depok pada Minggu (25/11). Ini berbeda dengan kebanyakan film Indonesia yang menggelar gala premiere di Jakarta.    

“Ya seneng jelas banget bisa premier di kota sendiri. Kebetulan kan saya memang asli dari kota Depok,” kata Ayu Ting Ting saat press conference di City Plaza Depok.  

Selain rasa bangga tersebut, Ayu pun ikut merasakan keseruan saat arak-arakan film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Margonda, Depok “Seru sih. Kemarin kita (waktu premiere filmnya) Zaskia Gotik naik becak, terus kalau sekarang naiknya delman. Jadi seru, apalagi tadi keliling-keliling kota Depok,” ujar Ayu Ting Ting.

Film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai adalah film trilogi yang mempunyai benang merah, di mana masing-masing judul film mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita untuk mencoba lepas dari kutukan dan teror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian dengan setan.

Ayu Ting Ting berharap film ini akan banyak disukai masyarakat, “Ya doain aja, tanggal 29 november penontonnya banyak dan suka film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai," tutup Ayu Ting Ting.

(are/ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait