Fokus Menyiapkan Album Baru, Personel Kotak Akan Tinggal Sementara di Yogyakarta

Yohanes Adi Pamungkas | 27 November 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2014 lalu terakhir kalinya grup musik Kotak merilis album keempat yang bertajuk Never Dies. Selama 4 tahun tidak merilis album, ketiga personel Kotak yakni Tantri (Vokal), Cella (Gitar), dan Chua (Bass) sudah menyiapkan materi untuk lagu-lagu yang akan dimasukan pada album baru nanti.

“Setelah kita mengeluarkan single lagu (Beranikan Dirimu-red) kita akan menyiapkan album baru Kotak. Kita mau fokus melakukan workshop yang akan dilakukan bukan di Jakarta tetapi di Yogyakarta,” seru Chua Kotak saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Di Yogyakarta, ketiga personel Kotak akan tinggal sementara waktu di sebuah villa yang mereka sewa khusus. “Alasan kita memilih Yogyakarta karena ingin mendapatkan suasana yang tenang, semoga saat berada di Yogyakarta kita jadi lebih produktif untuk menyiapkan album baru nanti,” harap Chua Kotak.

Melakukan workshop untuk membuat materi album baru sering dilakukan oleh personel Kotak. Beberapa kota sempat disinggahi oleh ketika personel Kotak, salah satunya Bali. “Dulu pernah juga Kotak menyewa villa di Bali, tapi waktu itu saya sedang hamil jadi tidak ikut karena sedang cuti,” kenang Chua Kotak.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait