Zaskia Gotik: Cuma Raffi Ahmad yang Bisa Menyatukan Kami

Dhe Areta Awani Tubarila | 27 November 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik merupakan pedangdut yang terkenal dengan goyangan itiknya. Selain sebagai penyanyi, ia bermain film layar lebar. Zaskia Gotik memulai debut di film bergenre horor, Arwah Tumbal Nyai Part Arwah.

Dalam film Arwah Tumbal Nyai Part Arwah, Zaskia Gotik menjadi pemeran utama. Film ini telah tayang 27 September silam. Film ini merupakan pembuka sebelum film Arwah Tumbal Nyai Part Nyai dan Tumbal yang masing-masing dibintangi Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Zaskia Gotik menganggap film horor banyak diminati masyarakat. “Horor di tahun ini lagi naik banget, dan memang sekarang udah ada komunitas pecinta horor,” ujar Zaskia Gotik usai screening film Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai di Plaza Depok, Minggu (25/11).

Zaskia Gotik mengungkap alasannya main film horor. “Memang lagi booming banget, lagi hits banget di Indonesia film horor. Jadi kita mau mencoba untuk menampilkan film horor yang berkualitas,” ungkap Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik mengakui Raffi Ahmad hebat karena bisa mempersatukan tiga pendangdut dalam film Arwah Tumbal Nyai. "Apalagi ini trilogi ya, jadi tiga judul film itu semuanya nyambung. Itu keren banget, dan cuma Raffi doang yang bisa nyatuin kita (Dewi, Ayu, Zaskia) bertiga," ujar Zaskia Gotik.

"Mudah-mudahan ini bisa sukses, bisa banyak pecintanya, bisa banyak penontonnya, amin," tutup Zaskia Gotik.

(are/ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait