Asian Academy Creative Awards 2018 Disiarkan Langsung HOOQ

Panditio Rayendra Selasa, 27 November 2018 05:00:00
Asian Academy Creative Awards 2018 Disiarkan Langsung HOOQ

TABLOIDBINTANG.COM - Asian Academy Creative Award 2018 siap digelar. Asian Academy Creative Award 2018 akan menghadirkan bintang ternama dari Asia Tenggara dan para penggiat di industri perfilman sebagai penghargaan atas prestasi mereka untuk karya yang mereka berikan di berbagai platform, termasuk televisi, layar besar, dan digital. Penghargaan terbagi dalam 49 kategori termasuk Best Actor in a Leading Role, Best Actress in a Leading Role, Best Theme Song, dan Best Video Game

HOOQ, layanan video-on-demand terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan secara resmi akan menayangkan ajang penghargaan Asian Academy Creative Award (AAA) pertama secara live streaming yang memungkinkan pelanggan dari Indonesia, Singapura, Thailand dan Filipina dapat menyaksikan acara media bergengsi terbesar di Asia ini di HOOQ tanpa biaya tambahan.

Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ mengatakan, “Sebagai mitra OTT resmi untuk AAA, lebih dari jutaan penonton akan dapat menyaksikan acara puncak dan pengumuman pemenang penghargaan secara live kapan pun, di mana pun di HOOQ!”

Diselenggarakan oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA), acara ini akan digelar pada tanggal 6- 7 Desember 2018 di Singapura dan menjadi bagian dari Singapore Media Festival. Sebagai mitra digital untuk acara ini, HOOQ akan menayangkan Grand Dinner pada 6 Desember 2018 jam 18.00 – 20.30 dan acara puncak termasuk Red Carpet pada 7 Desember 2018 jam 18.00 – 20.30. Pelanggan juga bisa menyaksikan tayangan ulang AAA 2 jam setelah acara selesai di HOOQ.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.