Bersedia Main Dalam Film DreadOut, Para Pemain Kompak Ungkap Alasan Serupa

Desy DK | 27 November 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film DreadOut merupakan film pertama yang diangkat dari game horor PC buatan developer Indonesia. Film ini disutradari oleh Kimo Stamboel. Film ini akan ditayangkan pada awal tahun 2019. Sebelumnya Kimo Stamboel menyutradarai film Rumah Dara, killers dan Headshot.

“Mas Kimo adalah sutradara berstandar Internasional,” ujar Caitlin Halderman di Cityplaza, Jatinegara, Sabtu (24/11). Film DreadOut merupakan film horor pertama Caitlin Halderman. Pengalaman Caitlin Halderman saat berakting di film ini adalah saat terkena celurit yang disebabkan oleh pocong. “Jadi ada adegan dengan pocong yang membuat saya gak mau berurusan lagi sama dia,” tambah Caitlin Halderman.

Selain Caitlin Halderman, Jefri Nichol juga memiliki alasan yang sama. Beralasan karena disutradarai oleh Kimo Stamboel. Saat ditanya mengapa ia tertarik menjadi pemeran film ini “karena Mas Kimo. Selain itu, gua juga suka sama cerita yang terinpirasi dari game,” ujar Jefri Nichol.

Begitupun dengan Ciccio Manassero yang tertarik dengan sutradara Kimo Stamboel. “Aku tuh di rumah punya DVDnya Mas Kimo dari tahun 2010 sampe sekarang masih ada." Marsha Aruan mengaku dirinya keren jika wanita melakukan adegan action. “Kita benar-benar ya kurang lebih 98 persen ngelakuinnya sendiri, keren ga?" ujar Marsha Aruan.

Untuk bisa bermain di film horor DreadOut menjadi kebanggan para pemain. Diharapkan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

(are / wida)

Penulis : Desy DK
Editor: Desy DK
Berita Terkait