Ariel Ungkap Kendala Penggarapan Album Terbaru NOAH

Altov Johar | 28 November 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band NOAH, kata Ariel, masih mengejar target untuk merampungkan album terbaru. Hanya saja, Ariel tidak menyangkal masih saja terkendala dalam penggarapan lirik lagu-lagu yang akan disajikan di album tersebut.

"Dari Rising Star 2 sampai Rising Star 3 belum juga selesai. Kendalanya memang masih dilirik aja. Lirik agak sedikit susah ngerjainnya dengan jadwal yang agak lumayan padat," kata Ariel NOAH di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

Ariel NOAH mengatakan, sebenarnya belum lama ini NOAH sudah merencanakan akan merilis album tersebut. Namun keinginan itu harus tertunda karena mendapat materi baru yang akan dimasukkan ke album mereka.

"Kemarin kita sudah mau keluarin ternyata kita dapat satu lagu baru. Mestinya delapan lagu, akhirnya nambah jadi sembilan lagu, sehingga nambah proses lagi," jelas Ariel.

Sejak memutuskan mengubah identitas dari Peterpan menjadi NOAH, tercatat sudah tiga album yang dirilis Ariel Cs. Seperti Seharusnya pada tahun 2012, Second Change di 2014, dan Sings Legend, album yang dirilis untuk mengenalkan lagu-lagu terbaik dari musisi era 60an hingga 90an pada 2016. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait