Jadi Juri Rising Star Indonesia Season 3, Ariel Noah: Lumayan Greget

Altov Johar | 28 November 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Noah senang dipercaya menduduki kursi para expert di ajang Rising Star Indonesia Season 3. Dengan begitu ia bisa melihat talenta-talenta dari para peserta, baik dalam format grup, duo, atau solo. Ariel mengaku sudah menemukan beberapa peserta yang sangat potensial di industri musik.

"Lumayan greget, karena kemarin lihat ada satu yang sangat menonjol banget. ada beberapa yang kita tuh enggak sabar publik lihat, jadi lumayan greget," ungkap Ariel Noah di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

Ariel Noah mengatakan, keberadaannya di Raising Star Indonesia ini untuk menjaring talenta baru di dunia musik. Terutama untuk peserta dalam formasi grup atau band, yang sangat ditunggu turut mewarnai perjalanan ajang ini.

"Misi khusus sudah jelas, karena karakter saya di Rising Star itu memang fungsinya untuk menjaring kriteria yang grup atau band. pasti yang saya tunggu, saya cari adalah itu, cuma ini ada band atau enggak," jelas Ariel Noah.

Ariel Noah berharap peserta Rising Star Indonesia lebih beragam dan menunjukkan karakter yang kuat. Bahkan Ariel sudah melihat beberapa peserta yang memiliki kriteria itu di saat audisi.

"Kita dapat beberapa karakter yang memang kuat dan sangat beragam. jadi mudah-mudahan lebih menarik untuk dilihat," pungkasnya.

Selain Ariel Noah, Rising Star Indonesia season 3 juga menghadirkan Rossa, Judika, dan Yovie Widiyanto sebagai expert. Perjalanan ajang ini akan dipandu oleh Robby Purba dan Boy William.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait