Verrell Bramasta Babak Belur Dihajar Rizky Nazar

Christiya Dika Handayani Rabu, 28 November 2018 17:15:16
Verrell Bramasta Babak Belur Dihajar Rizky Nazar

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta belum lama ini membuat penggemarnya penasaran. Pasalnya, kekasih Natasha Wilona itu membagikan fotonya bersama dengan Rizky Nazar di Instagram pribadinya.

Dalam postingan yang dibagikannya, Selasa (27/11) tersebut, Verrell Bramasta membagikan 4 foto. 2 foto memperlihatkan potretnya seorang diri sementara 2 lainnya bersama Rizky Nazar.

Namun yang membuat penasaran di salah satu fotonya, wajah putra Venna Melinda ini tampak babak belur dan Rizky Nazar terlihat marah sambil memegang kerah baju yang dikenakannya. Selain itu menyertai unggahannya, Verrell Bramasta menuliskan kalimat 'Coming Soon' atau yang berarti segera.

Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mempertanyakan apa yang terjadi diantara keduanya. Beberapa dari lantas mereka menduga jika Verrell Bramasta dan Rizky Nazar kini kembali terlibat dalam sebuah sinetron.

"Ad ap nihh lgi main film kak?," komentar netizen. "Ribut? Kira2 ada apa nih diantara mereka berdua," sambung netizen lain. "Mw ada sinetron baru lgi apa kak," timpal netizen lainnya.

Jika hal ini terjadi, maka bisa dibilang sinetron itu nantinya ajang reuni bagi Verrell Bramasta dan Rizky Nazar. Sebelumnya awal tahun 2017 lalu, keduanya pernah bermain bersama dalam sinetron Anak Sekolahan bersama dengan Natasha Wilona, Cut Syifa dan Megan Domani.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut mengenai hal ini. Baik Verrell Bramasta maupun Rizky Nazar pun tidak terlihat memberikan bocoran. Di Instagramnya, Rizky Nazar justru terlihat membagikan ulang salah satu foto yang diunggah Verrell Bramasta dan ikut menuliskan kata Coming Soon di kolom keterangan fotonya.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.