Anjasmara - Adam Jordan Reuni Setelah Sinetron Tersayang 18 Tahun yang Lalu

Christiya Dika Handayani Jumat, 30 November 2018 13:45:04
Adam Jordan - Anjasmara (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara belakangan disibukkan dengan syuting sinetron Anak Langit. Selain itu, ia masih aktif melakukan olahraga yoga. Kesibukkan Anjasmara pun bertambah dengan syuting sinetron baru.

Dalam postingannya, suami Dian Nitami ini memperlihatkan potret dirinya bersama Rezky Aditya. Mengiringi fotonya, Anjasmara menyebut jika dirinya tengah mempersipkan project sinetron terbaru garapan rumah produksi Sinemart.

"New project from @sinemart_ph #sinetron #dramaseries," begitu keterangan yang ditulis Anjasmara.

Rupanya tak hanya akan beradu akting dengan Rezky Aditya, sinetron ini juga akan menjadi ajang reuni bagi Anjasmara dan Adam Jordan. Keduanya kembali dipertemukan setelah 18 tahun yang lalu membintangi sinetron Tersayang.

Anjasmara - Rezky Aditya (IG)
Anjasmara - Rezky Aditya (IG)

"Finally we meet again on the same production. After our sinetron 'Tersayang' 18 years ago #newproduction #sinetron #jakarta #indonesia," tulis Anjasmara di keterangan fotonya bersama Adam Jordan.

Melihat unggahan tersebut sejumlah netizen turut bernostalgia dengan sinetron yang booming era 90-an ini. Tak sedikit dari mereka yang mengingat jika mereka pernah membeli atribut yang berhubungan dengan sinetron Tersayang.

"Ya Ammpuunn.. Inget jaman SD sampe beli topi dgn tulisan 'Tersayang' @anjasmara," komentar netizen. "Inget dulu sampe bela ngambek sama mamah pengen beliin topi tersayang," timpal netizen lainnya.

Selain itu, tak sedikit netizen yang mengaku tidak sabar ingin menyaksikan aksi keduanya. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara jelas mengenai judul dan waktu penayangan perdana sinteron baru mereka ini.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.