3 Hari Dirilis, Single Baru Ayu Ting Ting Tentang Haters Jadi Trending YouTube

Christiya Dika Handayani | 30 November 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan "Alamat Palsu" dan "Sambalado", Selasa (27/11), pedangdut Ayu Ting Ting merilis single terbaru bertajuk "Jangan Gitu Dong".

Lagu ini terbilang sukses. Pasalnya tiga hari setelah dirilis, "Jangan Gitu Dong" masuk dalam jajaran trending YouTube. Bahkan lagu ini menduduki peringkat ke-2 paling banyak di tonton di YouTube Indonesia. Terpantau, "Jangan Gitu Dong" telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Ayu Ting Ting terkejut lagunya langsung menduduki peringkat atas trending YouTube hanya dalam waktu singkat. Lewat Instagram Stories-nya, ia mengutarakan terima kasihnya.

"Wooowww trending no.2 makasih semua yg blum nonton yuk," tulis Ayu Ting Ting menyertai tangkapan layar video klipnya di YouTube, Jumat (30/11).

Lagu "Jangan Gitu Dong" berisi ungkapan seseorang yang kerap mendapat cacian tanpa melihat sosok orang tersebut sebenarnya. Diakui Ayu Ting Ting, lagunya itu diciptakan fashion stylist pribadinya yang kasihan melihat Ayu Ting Ting kerap di-bully haters di media sosial.

Lewat lagu ini, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun mengimbau kepada masyarakat untuk tidak memandang orang lain sebelah mata dengan hanya melihat dari sisi luarnya saja.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait