Ernest Prakasa - Sissy Priscillia - Dennis Adhiswara Kunjungi Tabloidbintang.com

Dhe Areta Awani Tubarila | 30 November 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain film dan juga sutradara Milly & Mamet melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com, kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan (30/11). Adapun Film Milly & Mamet tayang pada 20 Desember 2018 mendatang. Milly & Mamet menceritakan kisah rumah tangga Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara).

Film spin-off Ada Apa dengan Cinta? ini disuradarai Ernest Prakasa. “Saya merasa sangat terhormat ketika Mbak Mira Lesmana ngajakin ngobrol untuk projek ini. Menurut saya Ada Apa dengan Cinta? adalah sebuah karya monumental. Bukan hanya sebuah film yang laris, bukan hanya film yang populer, tetapi juga punya signifikansi yang penting di sejarah perfilman Indonesia,” tutur Ernest Prakasa.

Menurut Sissy Priscillia, karakter Milly di film Milly & Mamet tidak jauh berbeda dengan film Ada Apa dengan Cinta? “Peran saya masih sama, jadi Milly, salah satu anggota dari geng Cinta. Perbedaannya kalau dulu masih remaja, masih SMA, masih ngepop banget. Nah, di cerita Milly & Mamet sekarang lebih digali lagi, lebih dikasih lihat lagi kehidupan Milly sebagai ibu rumah tangga. Yang pasti karakter Milly sekarang sudah jauh lebih dewasa, hanya masih telmi (telat mikir) atau tidak, lihat saja,” kata Sissy Priscillia.

Setting film Milly & Mamet masih berhubungan dengan Ada Apa dengan Cinta. Hal itu dituturkan Dennis Adhiswara. “Setting-nya adalah beberapa tahun setelah Ada Apa dengan Cinta 2? selesai. Kalau selama ini kita melihat Milly dan Mamet sebagai pendukung saja, sekarang kita bisa tahu Mamet tuh kerjanya seperti apa dan kondisinya. Begitu juga dengan karakter Milly, kita jadi tahu background mereka selama ini,” ujar Dennis Adhiswara.

Julie Estelle juga menceritakan perannya dalam film Milly & Mamet. Di film itu ia melakoni Alexadra.“Alexandra memiliki pasangan James (Yoshi Sudarso). Alex ini sahabat Mamet dari zaman kuliah. Pada saat kuliah mereka punya mimpi bareng membuka restoran. Akhirnya setelah sekian tahun, pacarnya Alex (James) ini mau investasi di restoran. Alex menghubungi Mamet, akhirnya mereka membuka restoran dan menjalaninya,” kata Julie Estelle.

Para komika Ardit Erwandha dan Muhadkly Acho juga ikut hadir dalam media visit Milly & Mamet ke kantor tabloidbintang.com.

(areta)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait