Rano Karno Beri Bocoran Soal Sekuel Si Doel The Movie

Supriyanto | 1 Desember 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rano Karno memberi bocoran soal rencana penggarapan sekuel Si Doel The Movie yang sebelumnya sukses dengan 1,7 juta penonton selama tayang di bioskop.

Tahap pertama, syuting difokuskan pengambilan gambar Aminah Cendrakasih pemeran Mak Nyak, ibunda Doel.

"Insya allah besok tanggal 5 Desember saya syuting tapi tanggal 11 saya syuting adegan Mak Nyak," ujar Rano Karno di sela peluncuran Si Doel The Movie DVD di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11).

Sebagai sutradara dari Karnos Film, Rano Karno menyiapkan sebuah studio agar lebih nyaman dengan kondisi Mak Nyak saat ini.

"Saya akan bikin syut kamar Mak Nyak di dalam studio. Kondisi Mak Nyak sekarang bukan kondisi yang mengkhawatirkan tapi kakinya lagi bengkak. Bahasanya bukan saya duluin Mak Nyak, tapi saya prioritaskan," terang Rano Karno.

Sampai saat ini naskah Si Doel The Movie 2 sudah rampung dibuat oleh Rano sendiri. Mantan Gubernur Banten itu mengaku membuat skenario Si Doel kedua sangat membutuhkan energi.

Pasalnya, Rano Karno harus menyambungkan cerita sebelumnya agar tidak mudah ditebak penonton.

"Udah jadi skenario si Doel 2. Kan orang menunggu siapa sih yang datang, siapa yang ketemu terus siapa sih yang dipilih. Gua aja yang nulis, pusing," beber Rano Karno.

Sayangnya, Rano Karno masih merahasiakan jalan cerita dari film Si Doel The Movie 2 agar penonton makin penasaran.

"Banyak harapan, banyak kemungkinan," pungkas Rano Karno.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait