Penggalangan Dana untuk Palu, Sigi dan Donggala Dimeriahkan Artis K-Pop

Abdul Rahman Syaukani | 3 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet artis K-pop ikut memeriahkan acara penggalangan dana untuk membantu para korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala. Mereka adalah Golden Child, K.A.R.D, Purple Beck, Flashe, Kite,dan Dongkiz. Acara digelar di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (30/11).

Dalam sesi jumpa pers yang digelar sebelum gelaran konser, deretan artis K-Pop tersebut mengaku sedih dan prihatin atas musibah yang menimpa di Palu, Sigi dan Donggala. Kedatangan mereka ke Indonesia dalam rangka membantu proses penggalangan dana dengan harapan dapat meringankan beban para korban.

“Sedih atas bencana alam yang menimpa Palu, Sigi dan Donggala. Kami datang kesini untuk membantu,” kata salah satu personel K.A.R.D, Jiwoo, di hadapan awak media.

Kepada personel Golden Child, K.A.R.D,  Purple Beck, Flashe,Kite, dan Dongkiz, MC yang memandu jalannya jumpa pers menanyakan pendapat soal fans Indonesia. Semua dari mereka menjawab bahwa fans di Indonesia sangat baik dan ramah.

“Fans di Indonesia baik, sudah tak sabar mau ketemu sama mereka,” ucap Wondae, salah satu personel Dongkiz.

Acara charity yang dimeriahkan artis K-pop ini dihadiri sekitar 2000 penonton dengan harga acara sebesar Rp. 575.000. Dana yang terkumpul akan segera disalurkan untuk para korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala.

Konser amal ini terselenggara atas kerjasama antara Hype Festival dan Berlian Entertainment.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait