Bintangi Film Sesuai Aplikasi, Taskya Namya Hadapi Tantangan Ini

Altov Johar | 3 Desember 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Taskya Namya bercerita pengalamannya bermain film Sesuai Aplikasi, bersama para komika. Diakui Taskya, menahan tawa menjadi tantangannya bermain di film ini, karena melihat tingkah para komika yang menjadi lawan aktingnya.

"Setiap mau take satu, Gue gemeteran. Dua, suka enggak konsen, apalagi kalau ada adegan sama kak Lolox, itu tuh kayak ya ampun, enggak bisa berhenti ketawa gitu," kata Taskya Namya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kendati lawakan yang dilontarkan terbilang garing, tapi pembawaan Lolox yang lucu sering membuat Taskya tertawa. Sementara karakter yang diperankan menuntut perempuan 24 tahun ini bersikap serius.

"Kadang lawakannya sebenarnya enggak lucu, tapi kitanya pun lucu jadi ketawa. Itu lumayan susah sih karena aku tipenya enggak gampang ketawa, dimana muka harus serius. Tapi gue ketawa mulu, untungnya dibantuin sih," ungkapnya.

Lebih lanjut Taskya menceritakan perannya di film Sesuai Aplikasi. Di film ini ia memerankan tokoh Sandra, istri dari Koh Sakti yang diperankan Ernest Prakasa.

"Peran Sandra sebenernya dia orang baik, tapi karena suatu hal dia jadi insaf. Tapi semua itu dibutain karena dia cinta sama Koh Sakti," jelasnya.

Selain Taskya Namya, film Sesuai Aplikasi turut dibintangi Ernest Prakasa, Lolox, Meisya Amira, Kama Sean, Fico Fachriza dan masih banyak lagi lainnya. Film arahan sutradara Adink Liwutang ini mulai tayang di bioskop pada 6 Desember 2018.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait