Jadwal Manggung Element Reunion Penuh hingga Maret 2019

Ari Kurniawan | 3 Desember 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermula dari kerinduan untuk tampil bersama setelah 5 tahun vakum, para personel band Element menggagas konsep reuni untuk tampil di pergantian tahun 2018 lalu. Tak disangka, kehadiran mereka mendapat sambutan luar biasa. Projek reuni pun berlanjut. 

"Jadwal kami full sampai Maret tahun depan," kata Ferdy, vokalis Element, saat dijumpai di Hard Rock Cafe, Jakarta, akhir pekan kemarin. 

Untuk tetap jalan bersama tentu tidak mudah. Terlebih masing-masing personel sudah punya kesibukan masing-masing. Sebagai motor dalam band, Ferdy lebih dulu meminta komitmen dari teman-temannya. 

"Gue kasih tahu ke anak-anak, kalau nggak bisa gabung kita bubarin. Ya harus lengkap personelnya, kan Element Reunion. Ekspetasi penonton kan pengennya kita komplit tampilnya," kata dia. 

Vokalis Element lainnya, Ferdy, mengaku sangat senang dengan terwujudnya konsep Element Reunion ini. 

"Pas ketemu ya kayak ketemu baru pertama kali lagi. Pas manggung asik-asik aja. Tadinya cuma mau sekali tampil aja reuni, eh ternyata kepanjangan sampai sekarang," ujar Lucky.

Akhir pekan kemairn Element Reunion tampil di pesta musik 90-an yang dihelat PT. Delta Djakarta Tbk dalam rangka peluncuran Anker Lychee. Selain Ferdy dan kawan-kawan, acara juga dimeriahkan oleh DJ Diskopantera. 

"Kami sebagai musisi selalu support produk lokal. Anker Lychee kan buat anak muda, sama dengan pendengar kami, anak-anak muda yang sekarang lagi gemar sama musik era-90an," kata Lucky. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait