Demi Peran Mamet, Dennis Adishwara Disekolahkan Oleh Ernest Prakasa

Dhe Areta Awani Tubarila | 3 Desember 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dennis Adishwara kembali menjadi Mamet dalam spin off Ada Apa dengan Cinta? yang berjudul Milly dan Mamet. Saat mempromosikan filmnya dengan datang ke Tabloidbintang.com, akhir pekan lalu (30/11), Dennis Adhiswara yang kembali berpasangan dengan Sissy Priscillia sebagai Milly mengungkap tantangan baru untuk karakter yang diperankannya. 

Pada versi kisah yang ditulis Ernest Prakasa, karakter Mamet digambarkan sebagai seseorang yang mengenyam pendidikan kuliner secara formal. Untuk memperdalam perannya, Ernest Prakasa yang juga bertindak selaku sutradara menyekolahkan Dennis Adishwara.

“Sama Ernest saya disekolahin memasak privat," ungkap Dennis Adishwara. "Selama sebulan sebelum syuting Milly dan Mamet saya dikasih guru privat untuk belajar teknik memasak yang benar,” lanjutnya. 

Sedangkan untuk menguatkan karakternya secara keseluruhan, proses reading dilakukan selama satu bulan penuh bersama - sama dengan pemain lain. 

“Sebelum syuting kita ada fase sebulan untuk reading naskah, supaya kita bisa lebih masuk ke karakternya pelan-pelan secara total,” tutur Dennis Adishwara.

Film Milly dan Mamet akan tayang pada 20 Desember 2018 mendatang. Selain Dennis Adishwara dan Sissy Priscillia, film ini juga menampilkan Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Eva Celia, Surya Saputra, Dinda Kanyadewi, hingga Roy Marten. Dengan diramaikan oleh beberapa komika seperti Ardit Erwandha dan Muhadkly Acho. 

(are / wida)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait