Julie Estelle Ungkap Pengalaman Bermain Film Komedi

Dhe Areta Awani Tubarila | 4 Desember 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julie Estelle turut membintangi film berjudul Milly dan Mamet. Julie Estelle melakoni peran sebagai Alexandra sahabat Mamet (Dennis Adhiswara). Banyak pengalaman yang didapatkan Julie Estelle dari perannya dalam film Milly dan Mamet. Ia bercerita hal itu saat melakukan media visit Milly dan Mamet di kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan (30/11).

Dalam film Milly dan Mamet yang merupakan spin off Ada Apa dengan Cinta?, Alexandra (Julie Estelle) dan Mamet (Dennis Adhiswara) mempunyai mimpi yang sama saat kuliah yaitu membuka restoran. Setelah beberapa tahun, akhirnya pacar Alex, James (Yoshi Sudarso) ingin investasi di restoran. Setelah itu Alex dan Mamet menjalani mimpinya membuka restoran.

Julie Estelle menyebut film Milly dan Mamet pengalaman pertama kerjasama dengan Ernest Prakasa, sang sutradara. Julie Estelle yang kerap bermain film horor, drama dan horor, mendapat pengalaman baru saat syuting film Milly dan Mamet. “Film ini drama komedi, proses kita berlatih, workshop memakan waktu satu bulan dan syutingnya 19 hari. Jadi banyak banget yang aku pelajari. Kita kadang mikir ah ngelucu tuh gampang, tapi ternyata komedi itu tidak mudah,” ujar Julie Estelle.

Banyak hal yang belum diketahui Julie Estelle tentang komedi. “Ternyata komedi itu sangat teknis. Kalau kita mengubah penempatan kata dan mengubah intonasi, bisa jadi nggak lucu. Ternyata itu hal yang sangat teknis yang tidak saya ketahui dulu. Komedi itu teknis dan tidak semudah itu,” ujar Julie Estelle.

Julie Estelle merasakan keseruan melakoni film komedi, meskipun ia merasa komedi itu sangat teknis. “Di lokasi dari persiapan sampai syuting suasananya sangat seru. Ernest juga selalu ada celetukan dan juga dikelilingi sama komika. Akhirnya isinya bercandaan terus,” tutup Julie Estelle.


(ray/ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait