Nyanyikan Lagu Meraih Bintang, Via Vallen Memukau Diiringi Band Etnik

Abdul Rahman Syaukani | 3 Desember 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen baru - baru ini menampilkan pertunjukkan yang sedikit berbeda. Tampil dalam acara peresmian pabrik YoyiC Dairy Indonesia di bilangan Cikarang, Jawa Barat, Via Vallen menyanyi dengan iringan musik bernuansa etnik. 

Sejumlah lagu sempat dibawakan Via Vallen dalam kesempatan itu. Dua diantaranya adalah lagu bertajuk Meraih Bintang dan Zamrud Khatulistiwa.

Penampilan penyanyi asal Jawa Timur ini berhasil menyihir para penonton yang hadir yang terdiri dari pejabat pemerintah dan tamu undangan. Hal itu terbukti dengan adanya sambutan meriah pada saat Via Vallen tampil bersama Band NOS Indonesia yang memang dikenal membawakan lagu-lagu dengan alat musik bernuansa etnik Nusantara.

Selain menghibur lewat lagu-lagu yang diyanyikannya, Via Vallen juga menyanyikan lagu Indonesia Raya di acara itu. "Karena dasarnya suaranya bagus ya, lagu Indonesia Raya yang dibawakan Via Vallen keren sekali," ucap salah seorang yang hadir di acara itu.

Kehadiran Via Vallen di acara peresmian YoyiC Indonesia mewakili generasi muda produktif, kreatif dan memiliki gaya hidup sehat.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait