Peduli Penggemar, Ada Regulasi Tiket di Konser Ed Sheeran

TEMPO | 3 Desember 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ed Sheeran memperhatikan regulasi tiket hingga kursi untuk setiap penonton saat konser di Jakarta 2019 mendatang. Hal itu dilakukan agar tidak menimbulkan kekecewaan penggemar sekaligus menembus kekecewaan atas batalnya konser tahun lalu

Peter Hanjani selalu CEO PK Entertainment menjelaskan tentang regulasi tiket yang akan dilakukan pada konser ini. “Jadi untuk tiket akan terbagi menjadi enam kategori, di mana semua ini sifatnya duduk, tidak ada yang berdiri. Semua akan duduk. Dengan harga tiket yang berkisar Rp550.000 hingga Rp2,6 juta dan belum termasuk pajak 15 persen dan administrasi 3 persen,” ucapnya.

Peter Hanjani juga menjelaskan bahwa setiap penonton akan memiliki kursi baik dari kategori 1 hingga kategori 6. Hal ini dikarenakan sesuai dengan keinginan pelantun Shape Of You yang sangat peduli terhadap para penggemarnya. “Semua ini akan menerima nomor kursi, jadi semua penonton disaat melakukan pembelian tiket sudah mendapatkan nomor kursi. Agar tahu dimana tempat duduk yang akan dia duduki semua Affordable,” ucapnya.

Demi meminimalisir terjadinya pencaloan atau penjualan tiket dari pihak ketiga, manajemen Ed Sheeran dan para promotor memberikan regulasi yang sangat ketat terkait hal itu. “Ed Sheeran sangat mencintai penggemarnya, karena hal itu dirinya sangat meminimalisir adanya penjualan tiket yang dipatok mahal dari pihak ketiga. Ed Sheeran berharap agar semua penonton mendapatkan harga yang sesuai, sehingga dibuatlah regulasi ini,” tuturnya.

Untuk menyaksikan konser Ed Sheeran penggemar dapat membeli tiket di official website edsheeran, www.Edsheeran.com, atau  www.Edsheeranjakarta.com dan atau melalui Tokopedia sebagai salah satu sponsor konser ini. Dalam proses ticketing, promotor bekerja sama dengan Loket.com.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait