Pertama Kali Main Film, Anya Geraldine Alami Teror di Lokasi Syuting

Ari Kurniawan | 3 Desember 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine untuk kali pertama membintangi film layar lebar. Anya bermain di film horor berjudul Tusuk Jelangkung produksi Max Pictures.

Banyak hal baru dihadapi Anya Geraldine. Salah satunya teror mistis di lokasi syuting. Saat itu Anya Geraldine sedang menjalani pengambilan gambar di dalam hutan.

"Biasanya sebelum magrib syuting sudah selesai. Tapi hari itu waktunya molor. Sampai habis magrib masih ada scene yang harus diambil," cerita Anya Geraldine, di sela press screening film Tusuk Jelangkung, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Di tengah adegan, Anya Geraldine dikejutkan oleh salah satu kru wanita yang tiba-tiba menjerit dan berguling-guling di tanah.

"Ada yang kesurupan. Udah coba di-sadarin tapi enggak bisa-bisa. Sempat mau dilanjutkan take lagi, tiba-tiba semua lampu mati," kata Anya Geraldine.

Belakangan Anya Geraldine baru mengetahui bahwa makhluk halus penunggu lokasi tersebut tidak merestui aktivitas syuting yang berjalan hingga malam hari.

"Dan ternyata ada larangan bagi wanita yang datang bulan untuk ada di sana. Nah, kru yang kesurupan itu kebetulan memang lagi datang bulan," tandas Anya Geraldine.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait