Ditahan, Augie Fantinus Tak Bisa Hadiri Peluncuran Film Lagi Lagi Ateng

Abdul Rahman Syaukani Senin, 3 Desember 2018 20:10:51
Peluncuran film Lagi Lagi Ateng tanpa kehadiran Augie Fantinus (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus tidak bisa hadir ke acara peluncuran tailer film Lagi Lagi Ateng yang digelar pada hari ini, Senin (3/12 di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Augie Fantinus kini mendekam di dalam rutan Polda Metro Jaya.

Surya Saputra dalam jumpa pers mengatakan energi yang diberikan Augie Fantinus di film Lagi Lagi Ateng sangat luar biasa. Surya Saputra salut akan totalitas yang diberikan Augie Fantinus. "Augie fantinus, dia energinya luar biasa dan dia memberikan 1000 persen energinya untuk film ini," kata Surya Saputra.

Soleh Solihun menimpali, peran yang diperankan Augie Fantinus dua karakter sekaligus. Yaitu Ateng dan saudara kembarnya bernama Agung. Selama menjalani syuting, Augie Fantinus nyaris tidak beristirahat di hotel karena harus syuting 2 karakter sekaligus.

"Dia enggak pernah istirahat, ya. Adegan bisa dua kali lipat. Yang terasa sih di proses produksi dia enggak pernah tidur, ya. Saya callingan terakhir, Augie callingan awal. Saya selesai dia masih ada, masih syuting, masih nangis-nangis," tutur Soleh Solihun.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.