Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Tembus 3 Juta Penonton

Christiya Dika Handayani | 3 Desember 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan belas hari sejak penayangan perdananya, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang dibintangi Luna Maya telah menembus angka 3 juta penonton.

Kabar tersebut diketahui dari postingan di Instagram Luna Maya. Mantan kekasih Reino Barack ini mengabarkan jika filmnya sudah meraih 3.029.065. Luna Maya lantas mengucapkan rasa syukurnya atas perolehan penonton film yang masuk dalam daftar box office Indonesia tersebut.

"Never ending blessing #thankyou #alhamdulillah #suzzannabernapasdalamkubur," tulis Luna Maya di keterangan fotonya, Senin (3/12).

Angka ini pun telah melebihi pencapaian film Danur 2: Maddah yang meraih 2,5 juta penonton. Kesuksesan ini lantas dibanjiri komentar netizen. Mereka turut bahagia dengan pencapaian film yang juga dibintangi Herjunot Ali ini.

Tak sedikit dari mereka mendoakan film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini dapat meraup lebih banyak penonton. "4 juta semogaaaaa Aamiin," komentar netizen. "Semoga bisa tembus 5 juta penonton. Aamiin," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait