Cerita Lukman Sardi Syuting Film Orang Kaya Baru Bareng Raline Shah

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Desember 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di film Orang Kaya Baru, Lukman Sardi pertama kali beradu akting dengan Raline Shah. Lukman Sardi memerankan karakter seorang bapak yang memiliki tiga anak yang diperankan oleh Raline Shah, Derby Romero, dan Fatih Unru. “Syutingnya selama dua bulan di Jakarta, enaknya saya syuting hanya di set rumah saja, enggak pindah-pindah,” bilang Lukman Sardi kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Pertama kali syuting bersama Raline Shah, Lukman Sardi mengaku senang dan menyebut sosok perempuan asal Medan, Sumatera Utara tersebut sangat profesional dalam bekerja. “Meskipun usia Raline lebih muda dari saya, tapi kita suka ngobrol sebelum syuting, saling terbuka dalam membahas adegan yang mau kita lakukan. Kita berdua buat syuting berjalan dengan senang walaupun syuting di rumah yang sempit,” terang Lukman Sardi.

Menurut Lukman Sardi, film yang rencananya akan tayang di bioskop pada bulan Januari tahun 2019 nanti, tidak hanya menampilkan sisi komedi untuk menghibur penonton. “Film ini merupakan film keluarga dan memiliki makna tersendiri, kalau kebahagiaan keluarga itu bukan diukur dari kekayaan saja, tapi ada kebersamaan anggota keluarga yang juga penting,” tutur Lukman Sardi.

Memerankan karakter ayah tentu bukan hal sulit bagi Lukman Sardi, mengingat dalam kehidupan sehari-hari ia juga memiliki tiga orang anak laki-laki. “Mungkin karakter saya mirip dengan keseharian saya yang senang kalau kumpul sama anak-anak di rumah, kalau makan harus bareng di meja makan rumah, mengaktifkan handphone juga sesekali saja,” beri tahu Lukman Sardi.

Setelah film Orang Kaya Baru, Lukman Sardi akan menjalankan syuting beberapa film lagi. Meski masih merahasiakan judul film, namun penampilan Lukman Sardi tidak akan berubah. “Saya diminta tetap memakai kumis dan jenggot meskipun enggak masalah kalau saya diminta mencukur kumis dan jenggot sampai habis,” pungkas Lukman Sardi.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait