Bersiap Blink, 8 Ribu Tiket Konser Blackpink akan Dijual Mulai 7 Desember

Christiya Dika Handayani Rabu, 5 Desember 2018 10:00:28
Blackpink akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 20 Januari 2019 mendatang. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink siap mengunjungi penggemarnya (Blink) di Indonesia, dalam rangkaian tur konser dunia perdana mereka bertajuk bertajuk 2019 World Tour Blackpink In Your Area. 

Rencananya grup asuhan YG Entertainment ini akan menggelar konser mereka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 20 Januari 2019 mendatang.

Tiket.com, terpilih sebagai satu-satunya situs yang menjual tiket konser Blackpink. Public Relation Manager Tiket.com, Metha Tri Rizka, menyatakan ada 8 ribu tiket yang sudah dipersiapkan untuk konser ini.

"Kami mau mengumumkan, 7 Desember sudah mulai pembukaan pembelian tiket jam dua siang," ujar Metha dalam jumpa pers konser Blackpink di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Blackpink akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 20 Januari 2019 mendatang. (Soompi)
Blackpink akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 20 Januari 2019 mendatang. (Soompi)

Mengenai detail penjualan, Metha mengatakan satu ID yang digunakan hanya dapat membeli 4 buah tiket di waktu bersamaan. Pihak IME Indonesia dan Tiket.com pun tidak memberikan penambahan tiket konser Blackpink di luar kuota yang telah disediakan.

"Sistemnya siapa cepat dia dapat. Mereka beli, bayar kita hitung satu. Tidak ada sistem booking. Makanya pembukaan di jam 14.00 WIB karena kalu tengah malam bank tidak buka. Kedua kalau mereka harus bayar ATM tidak mungkin tengah malam," lanjutnya.

"Nanti kita kirim e-voucher. Penukarannya bagaimana maekanismenya harus bawa e-voucher dan data diri. Nanti soal detail penukaran pasti akan dikasih tau by email atau SMS," tandas Metha.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.